Sunday 30 January 2011

Sunday, January 30, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bupati Sitaro Hadiri Pembukaan Sidang Resort Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Siau Timur (Sitim).
ULU SIAU (SULUT) - Bupati Sitaro Toni Supit SE MM bersama dengan sejumlah pejabat teras yang ada di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ini tidak lupa turut hadir dalam acara pembukaan Sidang Resort Gereja Masehi Injili Sangihe Talaud (GMIST) Siau Timur (Sitim) yang ke-34, yang dilaksanakan di Jemaat GMIST Imanuel Tumbira.

Kabag Humas dan Protokuler Sitaro, Gandhawari L Mulalinda kepada Swara Kita Selasa (25/1) siang kemarin mengatakan, ini merupakan satu kerinduan dari pimpinan daerah agar bisa bersama-sama dengan warga Sitaro.

Dengan adanya momen acara pembukaan sidang tersebut, maka akan mempererat hubungan silahturami antara pimpinan daerah dengan warga jemaat.

Sehingga dalam sambutan-nya, semua warga jemaat untuk turut mendukung program pemerintah dalam pembangunan demi kepentingan warga Sitaro,ujarnya.

Kegiatan yang diawali dengan ibadah dipimpin langsung oleh Ketua Sinode GMIST, Pdt W B Salindeho Mth tersebut, sebelumnya dilakukan peresmian Gedung Gereja Jemaat GMIST Imanuel Tumbira.

Sumber: SK