Saturday 22 January 2011

Saturday, January 22, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hasil Konferensi Luar Biasa GMAHK Konferens Manado, Minahasa Utara, Bitung dan Maluku Utara.
MANADO (SULUT) - Konferensi luar biasa GMAHK konferens Manado, Minahasa Utara, Bitung dan Maluku Utara, Kamis (13/1) memilih kembali pendeta Ferry Ratu, MA sebagai ketua.

Konferensi yang dibuka secara resmi oleh oleh walikota Manado, GSV Lumentut ini menghasilkan kepengurusan lengkap gereja masehi advent hari ketujuh (GMAHK) kota Manado, kota Bitung, kabupaten Minahasa Utara dan provinsi Maluku Utara untuk periode lima tahun ke depan, 2010-1-2015.

Dalam sambutannya, walikota Manado, mengajak anggota gereja untuk bermitra dengan pemerintah dan menyokong visi kota Manado sebagai kota model eco-tourism city dan menjadi kota yang menyenangkan. Pada kesempatan itu Lumentut menyatakan terima kasih atas dukungan spiritual yang diberikan bagi dirinya.

Acara konferensi digelar di aula kantor GMAHK Paaldua Manado sejak kemarin menghadirkan peserta berupa wakil-wakil dari seluruh jemaat Advent di kota Manado, Bitung, Minahasa Utara dan provinsi Maluku Utara. Konferensi akan ditutup hari ini (14/1) oleh ketua GMAHK uni konferens Indonesia kawasan timur (UKIKT), pendeta Noldi Sakul, MA.

Susunan pengurus lengkap yang terpilih yakni sebagai berikut:

Ketua: Pdt. Ferry Rattu
Sekretaris Pdt. Ronald Rantung
Bendahara Bpk. Andrie Korengkeng
Kependetaan Pdt. Robert Walean
Pemuda Pdt. Ritus Keni
Sekolah Sabat/AB Pdt. Ronny Neman
Penatalayanan Pdt. Wicklif Laoh
Pendidikan Ny. Femmy Togas Sehang
BWA & Shepherdess Ny. Frieda Rattu Kairupan
RT & Anak-anak Ny. Deitje Korengkeng Hosang
Kesehatan Pdt. Jen Hen Woy
Penerbitan Bpk. R. Kasenda

Sumber:SuaraManado