Friday 7 January 2011

Friday, January 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Nafiri Praise The Lord (NPTL) Membangun Sukacita Jemaat.
JAKARTA - Nafiri Praise The Lord (NPTL) adalah kumpulan dari anak-anak Tuhan yang memiliki talenta memuji Tuhan. Mulai dari pengarang lagu, pemuji, serta pemain musik GBI Nafiri Allah. NPTL terbentuk bersamaan dengan hadirnya album perdana mereka: “RencanaMu Sempurna”.

Kamis, 18 November 2010, di Nafiri Convention Hall (NCH), Central Park Mall, Jakarta Barat, album ini diluncurkan. Suasana kebahagian terpancar melalui kehadiran setiap jemaat yang hadir, hampir memenuhi ruangan berkapasitas seribuan orang itu.

Keunikan yang dihadirkan melalui album ini, selain keterlibatan 3 hamba Tuhan, 3 group band, juga telah melibatkan hampir 40-an orang. Lagu-lagu yang tercipta lahir dari pergumulan pribadi jemaat, sehingga seakan menyatu dan diharapkan dapat membangun kehidupan jemaat untuk bersukacita.

“Lagu-lagunya sangat menjemaat, sehingga dapat diterima umum. Selain lagunya cukup banyak, juga baru. Penyanyinya juga banyak, sehingga kompilasi warna lebih lagi. Keunggulan lainnya, NPTL bernyanyi dengan hati,” tutur Kiki Hastono dari Blessing Music. Kelebihan itulah yang membuat pihaknya menggandeng NPTL.

Acara peluncuran album ini, dikemas dalam bentuk ibadah. Penampilan NPTL mengesankan kehidupan anak muda yang penuh ekspresi, kreasi, namun penuh hati untuk memuji Tuhan. Kehadiran NPTL tidak hanya tertutup untuk GBI Nafiri Allah, namun kerinduan mereka untuk menjadi berkat di seluruh gereja.

Akhir dari malam peluncuran ini, Pdt Josia Abdisaputera memberi pesan sebagaimana tema album NPTL. “Rencana Tuhan sempurna untuk semua orang, sejak semula. Karena rencana-Nya memberi masa depan penuh harapan, tidak pernah salah, sangat lengkap dan teliti”.

Sumber: Reformata