Sunday 16 January 2011

Sunday, January 16, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca XL Gelar Gema Kasih Natal di Panti Asuhan Bala Keselamatan Medan.
MEDAN (SUMUT) - Menjelang hari Natal 2010, PT Axiata Tbk (XL) menggelar XL Gema Kasih Natal, dengan tema “Tetaplah Bertahan, Aku Segera Datang”, karyawan XL merayakannya di Panti Asuhan Bala Keselamatan Evangeline Booth Jalan Samanhudi No 27 Medan Pada hari Selasa, 21 Desember 2010.

Natal identik dengan berbagi kasih dengan sesama umat manusia. Salah satu perwujudan kasih ini adalah meningkatkan jalinan silaturahmi dengan kerabat maupun relasi. Dengan menunjukkan kepeduliannya XL untuk turut menyuarakan atau menggemakan kasih natal kepada seluruh umat manusia.

“XL sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi terkemuka di Indonesia, percaya bahwa pertumbuhan yang terjadi hanya karena keinginan dan berkat dari Tuhan. Karena itu, management XL Sumatera selalu melakukan setiap pekerjaan diawali dengan doa yang dapat mendukung kerja keras XL,” kata Ketua Panitia Perayaan Natal PT XL Axiata Tbk, Febi Parlindungan Panjaitan.

Damai dan kasih Natal yang merupakan salah satu kegiatan kerohanian XL, terasa semakin lengkap dengan kepedulian XL yang lebih diwujudnyatakan lagi dengan memberikan sumbangan uang tunai dan bahan-bahan pokok sandang.

”Terima kasih kami ucapkan kepada saudara-saudara semua karena kasih Tuhan mengalir melalui saudara semua kepada kami. Saudara-saudara dengan penuh kasih telah memberikan berkat natal kepada kami yang hampir dilupakan oleh banyak orang. Terima kasih juga kepada XL yang sudah memberikan bantuan kepada panti asuhan kita ini, mudah-mudahan XL jaya terus,” ujar Pimpinan Panti Asuhan Bala Keselamatan Evangeline Booth, (Mayor) Sunarto Suparno.

Sumber:Starberita