Saturday 26 February 2011

Saturday, February 26, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca GKI Kristus Raja Kunef Didiabolo Gelar Sidang Tahunan XIII.
SUPIORI (PAPUA) - Dalam rangka mengevaluasi pelayanan jemaat selama tahun 2010 serta penyusunan program pelayanan jemaat di tahun 2011 ini yang mampu menggairahkan perkembangan pelayanan gereja, jemaat GKI Kristus Raja Kunef/Didiabolo gelar sidang tahunan ke-XIII.

Sidang yang berlangsung penuh hikmat di gedung gereja GKI Kristus Raja, rabu (23/2) kemarin itu selain dihadiri oleh hampir 60-an anggota jemaat, turut hadir juga perwakilan dari klasis GKI Supiori Selatan, Kepala Distrik Supiori Selatan serta Badan Musyawarah Kampung (Bamuskam) Didiabolo.

Dihadapan peserta sidang dan undangan yang hadir, ketua Jemaat GKI Kristus Raja kampung Didiabolo, Frans Kafiar, mengatakan bahwa sidang jemaat yang dapat dilaksanakan dengan baik ini setiap tahun oleh jemaat membuktikan bahwa pelayanan gereja serta komitmen jemaat untuk membantu pekerjaan perluasan pekerjaan Tuhan sangat tinggi.

Selain memberikan motifasi dan penghibura kepada jemaat, Kafiar juga mengharapkan kepada jemaat agar dapat ikut memberikan saran dan kritik guna mempebaiki pelayanan gereja ke arah yang lebih baik.

“Sidang ini merupakan wadah yang diberikan gereja kepada jemaat untuk bersama-sama gereja, melakukan evaluasi serta menentukan pelayanan gereja terutama jemaat di tahun mendatang. Ini merupakan moment yang terbaik bagi jemaat untuk ikut terlibat,” harapnya.

Sementara itu, Kadistrik Supiori Selatan, Yulianus Warikar SE, yang juga hadir dalam sidang tersebut, kepada jemaat di GKI Kristus Raja\ Kampung Didiabolo, mengatakan, gereja merupakan mitra pemerintah, sehingga peran gereja dalam pembangunan manusia khususnya di wilayah Distrik Supiori sangat dibutuhkan.

Sumber: Bintang papua