Thursday 3 February 2011

Thursday, February 03, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Konsolidasi Persiapan Kebaktian Kebangunan Rohani di Manado oleh Rukun Tamang Surabaya.
SURABAYA (JATIM) - Bertempat di GMAHK Tanjung Perak dengan tuan rumah Kel. Pdt. J Havelaar, Rukun Tamang Surabaya berkumpul dan mengadakan acara bersama pada hari minggu 23 January 2011. 

Warga kawanua Advent diseputaran Surabaya dan sekitarnya berkumpul untuk mengadakan acara perpisahaan kepada keluarga Pdt. Havelaar yang akan berangkat ke Jakarta karna Pdt. Havelaar seperti diketahui telah terpilih menjadi Direktur Kesehatan UIKB.

 Juga dalam kesempatan itu mengadakan konsolidasi dalam rangka persiapan Rukun Tamang Surabaya yang akan mengadakan Kebaktian Kebangunan Rohani di Manado pada bulan september 2011. 

Nampak hadir dalam acara kali ini Kel. Pdt. Medellu dan Pdt. Lohonauman yang baru pulang dari AIIAS Philippines, juga beberapa tua tua Rukun Tamang seperti Kel. Pdt L Mamentu, Kel. Sidartha dan lain lain. 

Setelah rapat bersama yang dipimpin oleh Bpk. Berty Mawu pertemuan siang itu diakhiri dengan makan bersama di ruang potluck dengan makanan khas manado.

Sumber: Kadnet