Wednesday 23 February 2011

Wednesday, February 23, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pdt Jacob Nahuway : Suatu Negeri Akan Kacau Jika Pemimpinnya Kacau.
JAYAPURA (PAPUA) - "Seorang pemimpin musti tegas, suatu negeri akan kacau jika pemimpinnya kacau" hal ini ditegaskan oleh Pdt Jacob Nahuway Gembala Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mawar Sharon, saat menyampaikan firman tuhan di GBI ROCK Batu Karang, Entrop, Jayapura pada hari Rabu (23/2).

Ibadah yang dimulai pada pukul 18.00 WIT dihadiri oleh seratusan jemaat GBI Rock Batukarang dan beberapa jemaat GBI di seputaran Jayapura, yang terlihat bersukacita menyambut kehadiran hamba Tuhan yang berencana akan menghadiri peresmian Gedung GBI Batu Karang, Merauke.

Khotbah Pdt Jacob diambil dari Matius 12: 15-21, secara gambalng ia nyatakan bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan yang maha sempurna sehingga sebagai orang Kristen, kita harus melayaninya dengan sepenuh hati serta meniru gaya kepemimpinanNya.

Saat ditemui usai ibadah Pdt Jacob Nahuway menyatakan bahwa kehidupan kekristenan di papua sangatlah baik dan berkembang pesat, namun harus dijaga agar tidak hambar.

Ia juga berujar agar Umat Kristen di Papua khususnya anggota GBI agar dapat membina kesatuan untuk memperkuat iman percaya pada Kristus, sehingga dapat kuat melewati tantangan dan tekanan dari dunia.

Sumber : Tim PPGI