Friday 11 February 2011

Friday, February 11, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pembukaan Sidang Jemaat ke 15 GKI Sion Padang Bulan.
JAYAPURA (PAPUA) - Pembukaan sidang jemaat GKI Sion Padang Bulan, Jayapura dilaksanakan pada hari Kamis (9/2) pagi di Gedung gereja GKI Sion Padang Bulan dan diikuti oleh sekitar 129 orang yang berasal dari BPK Klasis Jayapura dan berbagai unsur dalam jemaat GKI Sion.

Acara pembukaan diawalai dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Betty Pakayo dan diikuti dengan pujipujian oleh peserta sidang.

Usai ibadah dilanjutkan dengan pembukaan sidang secara resmi oleh Ketua Klasis Jayapura, Pdt Willem Itaar yang sekaligus memberikan sambutan yang menyatakan bahwa fokus sidang jemaat adalah mengevaluasi hal yang baik maupun yang kurang dan kemudian diperbaiki bersama-sama dengan tujuan satu yakni untuk kemuliaan Tuhan.

Ia juga mengajak agar umat di GKI sion agar dapat menerima gereja lain yang ada di papua dalam peningkatan iman dan taqwa, serta harus bersatu dengan kebersamaan didalam Kristus dalam membangun Tanah Papua.

Pimpinan sidang, Pdt Grace Sondanding disela-sela kegiatan menyatakan bahwa tujuan pelaksanaan sidang untuk menilai kinerja yang dilakukan PHMJ GKI Sion selama tahun 2010, menyusun anggaran dan program untuk tahun 2011 sehingga pelayanan gerejawi terus berkesinambungan.

Sumber: TimPPGI