Wednesday 9 February 2011

Wednesday, February 09, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pengurus Pusat Persekutuan Perempuan (P3P) Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) Adakan Kunjungan Kasih.
SIPIROK (SUMUT) - Memulai program kerja Pengurus Pusat Persekutuan Perempuan (P3P) Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) 2011 ini, P3P GKPA mengadakan kunjungan kasih ke Pantia Asuhan Debora (PAD) GKPA di Silangge, Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Kunjungan kasih ini merupakan bukti kasih dan perhatian P3P GKPA kepada anak-anak yang diasuh GKPA di Silangge ini. Kasih seorang ibu pasti tidak bisa dipisahkan kepada anak-anak. Itulah bagian kata sambutan Ketua P3P GKPA, Pdt.Tuty Zastini Hutabarat,STh pada pembukaan acara kunjungan kasih tersebut.

Selain ketua P3P, kunjungan ini diikuti oleh wakil ketua, St.Ny.Harahap Br.Sinambela, Sekretaris, Ny.St.RH.Ritonga-Ramsina Marpaung, wakil sekretaris, Ny.Ojahan Sagala-Br.Simatupang dan Bendaha, Ny.St.SH.Hasibuan-Br.Ginting.

Sebelum mengunjungi PAD Silangge, P3P GKPA lebih dahulu melaksanakan ibadah Minggu di GKPA Silangge Resort Sipirok. Gereja ini hanya berjarak 50 meter dari lokasi PAD Silangge. Ibadah Minggu ini dipimpin Pdt.Ramli SN Harahap (Kantor Pusat GKPA Padangsidimpuan). Di dalam ibadah Minggu ini, P3P GKPA memuji Tuhan dengan menyanyikan kor yang berjudul “Sampai Masa Tuamu”.

Usai ibadah Minggu, rombongan P3P GKPA langsung menuju PAD Silangge dengan mengundang Majelis Jemaat GKPA Silangge untuk menghadiri acara tersebut. Acara kunjungan ini diisi dengan Ibadah Singkat, Kata Sambutan, Pemberian Bantuan, dan Silaturahmi dengan Anak-anak PAD Silangge.

Dalam kata sambutannya, ketua P3P GKPA menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas perkenaan Tuhan yang memberikan kesempatan kepada P3P GKPA berkunjung ke PAD Silangge ini. Kunjungan ini merupakan program perdana dalam memasuki 2011. Ketua P3P GKPA menjelaskan bahwa program ini merupakan program kepedulian terhadap sesama manusia.

Karena P3P adalah bagian yang tidak terpisahkan daripada kehidupan anak-anak. Lebih lanjut ketua menyampaikan terimakasih kepada pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, seperti: Kel.Karyadi/Nefrida Hutabarat,S.Pd (Rengat), Kel.Wilmar Marpaung,SE (Banjarmasin), Kel.Drs.Dominggus Ferdinandus (Surabaya), dan Kel.JE.Batubara,SE (Banjarbaru).

Kiranya keluarga ini semakin diberkati Tuhan di dalam pekerjaannya dan juga keluarganya. Seusai kata sambutan, sekretaris P3P GKPA menjelaskan sumbagan yang disampaikan, yakni:1. Cangkul 20 buah;2. Tajak 5 buah;3. Pupuk NPK Sari Mutiara 1 karung (50kg);4. Buku-buku Tulis dan Pulpen;5. Baju Layak Pakai;6.

Sumber:Gereja Kristen Protestan Angkola