Monday 7 February 2011

Monday, February 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perayaan Hari Ulang Tahun ke-2 Jemaat GMIM Efrata Kamasi I.
TOMOHON (SULUT) - Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE. Ak, minggu kemarin merayakan HUT ke-2 jemaat GMIM Efrata Kamasi I Wilayah Tomohon Dua.

Ia sangat bersyukur dan menyatakan kebanggaan karena meski baru dua tahun, jemaat Efrata Kamasi I memiliki semangat iman dan persatuan yang patut ditiru oleh jemaat-jemaat lainnya. Indikatornya terlihat dari semangat jemaat dalam dua tahun ini sudah mampu membangun gedung gereja megah dan pastori yang sangat representative. Ini tentunya tak terlepas dari kerjasama para tokoh pimpinan gereja dan seluruh jemaat.

Lebih lanjut Jimmy Eman menginformasikan sejumlah program pemkot Tomohon yang akan dilaksanakan tahun 2011 ini, antara lain insentif bagi para pendeta dan pimpinan agama, serta tunjangan bagi seluruh aparat linmas yang sebelumnya belum pernah diadakan.

Ibadah Syukur HUT ke-2 jemaat GMIM Efrata Kamasi I dilayani oleh Pdt Jonathan Mantiri yang juga selaku Ketua BPMW Tomohon Dua. Acara berlangsung penuh kekeluargaan hingga sore hari yang ditutup dengan kegiatan lomba Caka-caka antar kolom.

Di bagian akhir, Ketua BPMJ Efrata Kamasi I Pdt Jennie Naharia-Waani dan ketua panitia Pnt Herman Gosal sangat mengharapkan perayaan Harijadi tahun ini akan lebih mendorong pertumbuhan iman dan persekutuan jemaat untuk menghadirkan syalom di tengah gereja dan masyarakat.

Sumber:Radio SionTomohon