Thursday 17 February 2011

Thursday, February 17, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Jemaat Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) se Klasis Medan Kampung Lalang Hadiri Syukuran Tahun Baru 2011. MEDAN (SUMUT) - Seribuan jemaat dari 32 Rangun/Majelis Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) se Klasis Medan Kampung Lalang hadir pada acara syukuran tahun baru 2011 yang digelar, di Pardede Hall Jalan Syalendra Medan.

Syukuran yang diramu berupa pesta itu turut dihadiri anggota DPRD Sumut Layari Sinukaban dan lainnya sekaligus tampil sebagai mewakili undangan dalam memberi sambutan.

Sedangkan Ketua Panitia Syukuran Hamba-hamba Tuhan (Serayan Tuhan Nora.Naras) Pt.Ferdinand Tarigan dalam sambutannya telah menguraikan mengenai tujuan dilaksanakan acara syukuran itu. Dalam pelaksanaan acara itu, kata Tarigan, membuktikan para jamaat GBKP Klasis Medan Kampung Lalang telah mampu bekerja bersinergi.

Pesta yang dimulai dengan liturgi yang dibawakan Pdt.Agustinus Sembiring, STh, Pdt Diman Ginting , MA dengan pemandu acara Pdt DR.Jasura Pinem dan Pt.DR.Immanuel Pinem yang diselingi koor gabungan dan nyanyian Kudus.

Sumber: Harian Sumut