Monday 7 February 2011

Monday, February 07, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Sidang Majelis Pekerja Lengkap Gereja Bethel Indonesia (MPL-GBI) ke 4 Dimajukan.
JAKARTA - Sidang Majelis Pekerja Lengkap Gereja Bethel Indonesia (MPL-GBI) ke 4, yang seharusnya berlangsung dari tanggal 11-15 Oktober 2011 dimajukan ke tanggal 4-7 Oktober 2011.

Perubahan agenda MPL ini dikarenakan pada tanggal yang sama bapak Ketua Umum BPH GBI telah mempunyai jadwal terlebih dahulu untuk menghadiri pertemuan missi di Korea.

Menurut informasi dari BPH GBI bahwa dari Sekretariat BPH GBI telah menghubungi Ketua Panitia Pelaksana Sidang MPL, Pdt. Daniel Pingardi dan telah di sampaikan kepada pihak Hotel di Batu Malang untuk penjadwalan ulang

Sidang MPL GBI yang ke 4 ini akan diadakan di Batu, Malang, Jawa Timur dan panitia pelaksananya atau tuan dan nyonya rumah adalah BPD GBI Jawa Timur.
Dimohon kepada semua anggota MPL GBI agar sejak berita ini dikeluarkan dapat mempersiapkan diri atau memperbaiki jadwalnya sehingga semua kegiatan pelayanan dapat berjalan dengan baik.

Sekretaris Umum BPH GBI, Pdt.M Ferry H Kakiay juga memohon kepada semua gembala GBI di seluruh tanah air dan luar negeri agar mendukung dengan doa jauh jauh hari acara Sidang MPL GBI ini agar dapat berjalan dengan sukses.

Sumber:GBI Kapernaum