Thursday 17 March 2011

Thursday, March 17, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSJA) CWS Kelapa Gading Adakan Pelatihan Ulang Penginjilan Pribadi. JAKARTA - Pada hari Senin (14/3) para Gembala, Staff dan pengerja di Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSJA) Charismatic Worship Service (CWS) Kelapa Gading mengikuti pelatihan langkah-langkah dasar penginjilan pribadi.

Seperti yang dilansir di www.GSJA.org Pelatihan yang dibantu oleh Rev. Dr. Mark Aspinwall, seorang hamba Tuhan Amerika yang berlatar belakang pengacara, yang telah berpengalaman di berbagai tempatdan negara dalam penginjilan pribadi. Ia seorang yang ahli dalam berkomunikasi.

Rev Mark Aspinwall menegaskan bahwa para hamba Tuhan sering melupakan panggilan pelayanan dan penginjian sehingga segalanya berlangsung sangat mekanistik, bahkan kadang kala tidak lagi melakukan penginjilan pribadi sehingga menurutnya pelatihan dasar ini menjadi penting untuk dilakukan.

Materi yang dibagikan adalah konsep tentang adanya dua mentalitas dalam penginjilan pribadi: “Come and join us!” mentality dan “can I join you?”, yang Yesus terapkan adalah yang kedua, bukan yang pertama! dibawakan dengan penuh biblical dan menarik.

Sumber: GSJA