Sunday 20 March 2011

Sunday, March 20, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Mess Agape GKI Tanah Papua Klasis Waropen di Resmikan.
WAROPEN (PAPUA) - Mess Agape Klasis GKI Waropen yang terletak disamping Kantor Klasis Waropen Kampung Paradoi Distrik Urifasei dengan luas bangunan seluruhnya 480 meter persegi, akhirnya diresmikan penggunaannya.

Peresmian bangunan senilai Rp. 1 milyar tersebut dilakukan oleh Wakil Sekertaris Badan Pekerja AM Sinode GKI di Tanah Papua Pdt Alberd Yoku,S.Th Sabtu lalu. Bangunan yang dilengkapi dengan 16 kamar tidur, satu ruang rapat, satu ruang makan dan satu dapur, merupakan bantuan dari Pemda Waropen.

Sekertaris komisi Ekubang Klasis GKI Waropen Herman Bello S.Th M.Sc, kepada Wartawan mengungkapkan, bahwa untuk menambah income Klasis diluar dari Derma dan setoran Jemaat, dibangun satu unit kantin Klasis yang didalamnya disediakan kebutuhan para pelayan Firman/Hamba Tuhan.

“Serta menyediakan kebutuhan masyarakat umum yang akan berbelanja dikantin Klasis tersebut. Untuk bantuan dari Gereja Mision 21, kata Herman Bello, BPK Waropen juga telah dibantu dua unit rumah sebagai asrama putra dan putri,” ungkapnya.

Sumber : Bintang Papua