Saturday 12 March 2011

Saturday, March 12, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Missionaris Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir (Mormon) di Jepang, Aman.
SALT LAKE CITY (AS) - Missionaris dari Gereja Yesus Kristus dari Orang-orang Suci Zaman Akhir  yang melayani di negara Jepang dalam kondisi aman dan selamat.

Seperti yang dilansir NWCN.com, ada banyak pertanyaan tentang kondisi keselamatan misionaris melayani di daerah tersebut terkait Tsunami yang merenggut ribuan manusia di pantai timur Jepang. 

Dan informasi terbaru yang didapat adalah bahwa lima dari enam misi di Jepang telah melaporkan semua misionaris tersebut dalam kondisi aman.

Namun menurutnya semua sistem komunikasi di daerah Sendai menurun. "Kami belum bisa menghubungi setiap misionaris dalam misi yang ada dan kami terus bekerja dengan tekun menhubungi para misionaris di daerah ini dan akan memperbarui informasi yang ada".

Laporan awal dari misi di daerah yang terkena tsunami menampilkan semua kegiatan misionaris aman. "Kami juga menilai bagaimana Gereja bisa membantu memenuhi kebutuhan orang yang terkena gempa bumi dan tsunami"  ujarnya sebab wilayah Sendai secara langsung di sebelah barat pusat gempa.

Sumber: NWCN