Monday 21 March 2011

Monday, March 21, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pembukaan Rakernas Misi dan Pelmas Gereja Bethel Indonesia (GBI) 2011.
JAKARTA - Rakernas Misi dan Pelmas Gereja Bethel Indonesia (GBI) oleh Ketua Umum BPH GBI yang akan dilaksanakan di kompleks Graha Bethel Jakarta pada hari Senin (21/3) dibuka oleh Ketua Umum BPH GBI, Pdt. DR. Jacob Nahuway,MA.

Berikut tulisan selengkapnya dari sambutan dan catatan singkat Pdt Nahuway yang di publikasikan di GBIKapernaum.com:

Pertama-tama saya sampaikan Selamat datang kepada semua peserta Rakernas Misi dan Pelmas dari seluruh tanah air di kompleks Graha Bethel Jakarta. Saya juga menyambut dengan gembira serta bersyukur kepada Tuhan untuk terlaksananya Rakernas Misi dan Pelmas yang dimulai pada hari Senin, 21 Maret 2011.
Memang sebagai gereja misi maka GBI harus dapat menyelenggarakan acara-acara seperti ini untuk mensinergikan semua kekuatan yang ada guna pelayan yang lebih besar kedepan.

Rakernas Misi dan Pelmas BPH GBI yang akan berlangsung dari tanggal 21-25 Maret 2011 ini bertemakan : "Membangun Sinergi Dalam Mewujudkan Visi Misi GBI". Memperhatikan tema diatas maka minimal ada beberapa catatan yang perlu direnungkan bersama sebagai berikut :

Pertama, pekerjaan misi adalah pekerjaan Allah ( hati Allah,Yoh.6:13), karena itu pekerjaan Allah harus terus dikerjakan dalam keadaan apapun juga (Yoh.9:4a).

Kedua, kita semua harus tahu dan sadar bahwa hari-hari ini adalah waktu dimana Tuhan sedang membuka peluang melalui berbagai peristiwa yang menimpa dunia ini agar GerejaNya terus mengerjakan pekerjaanNya (Yoh. 9: 4b).

Ketiga, pekerjaan yang besar ini tidak dapat dikerjakan dan diselesaikan sendiri, karena itu kita semua harus bersinergi sehingga dapat menghasilkan pekerjaan-pekerjaan lebih besar lagi bagi Dia.

Keempat, kita juga harus memiliki kreatifitas dalam membuat dan melaksanakan program-program misi agar lebih banyak lagi jiwa yang kita dapat jangkau bagi Tuhan (Yoh.9:6-7).

Akhirnya, doa saya dan semua staf pengurus BPH GBI, kiranya Rakernas Misi dan Pelmas ini berjalan dengan sukses dan dapat mensinergikan semua karunia Allah yang ada pada kita untuk mewujudkan visi misi GBI kedepan dengan lebih besar lagi.

Sumber: GBI Kapernaum