Saturday 12 March 2011

Saturday, March 12, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pentahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Sarongsong Tumatangtang.. TOMOHON (SULUT) - Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, pada Kamis, (10/3) berkesempatan menghadiri ibadah syukur sekakaligus acara peresmian serta pentahbisan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Jemaat Sarongsong Tumatangtang.

Ibadah Pentahbisan dipimpin oleh Ketua GMAHK Divisi Asia Pasifik Selatan Pdt. Alberto Gulfan Jr, dilanjutkan dengan pembukaan selubung papan nama Gereja dan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Walikota.

Dalam sambutannya, walikota memberikan apreseasi kepada jemaat Gereja Advent Tumatangtang atas rampungnya pembangunan gereja. “Pentahbisan dan peresmian gereja ini memiliki makna ucapan syukur yang pada prinsipnya merupakan bagian dari penyerahan diri kepada Tuhan atas segala berkat karunia Tuhan dalam hidup manusia,” pesannya.

Eman juga menyatakan bahwa gedung gereja adalah tempat pembinaan mental spiritual, sehingga diperlukan tekad dan semangat untuk lebih meningkatkan kualitas iman lewat pelayanan dan karya hidup jemaat.

Ibadah dan peresmian gereja itu dihadiri oleh seluruh jajaran Pemkot Tomohon serta jemaat Advent Sarongsong Tumatangtang.

Sumber: SwaraManado