Tuesday 29 March 2011

Tuesday, March 29, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Umat Kristiani di Fukushima dan Tohoku Minta Bantuan. TOKYO (JEPANG) - Para pemimpin umat Kristiani di wilayah bencana tsunami dan gempa bumi di Fukushima dan Tohoku telah meminta kiriman bantuan segera (darurat) bagi korban yang selamat dari bencana tersebut.

Kontribusi (bantuan) dapat ditujukan kepada Yayasan Bantuan Bencana Alam Jepang, dengan kode 850DIS. Donasi melalui kartu kredit, silahkan menghubungi nomor telepon 800-977-5650.

"Kita harus mengirimkan bantuan secepatnya-gereja di Fukushima dan Tohoku berada di wilayah gempa dan dalam kondisi terburuk," kata Stephen Vankenburg, Direktur Luar Negeri yang melayani sebagai penghubung pelayanan Injil yang terkemuka di Jepang.

Jemaat Kristen di empat gereja di Fokushima telah dievakuasi karena mereka berada sangat dekat dengan lokasi bahaya bencana kebocoran reaktor nuklir (PLTN). Banyak orang panik dan bantuan saat ini sedang didistribusikan kepada para pengungsi di lokasi pengungsian.

"Para misionaris mempunyai penjangkauan (jiwa) yang efektif di Jepang," kata Van Valkenburg, "jadi kita tahu bahwa mereka sedang membagikan kasih Kristus, baik melalui perkataan dan perbuatan pada waktu bencana tragis ini".

Sekilas tentang Lembaga (Yayasan) Bantuan Kristiani :

Christian Aid didirikan oleh Bob Finley pada tahun 1953, lembaga ini adalah anggota Dewan Injili untuk Pertanggung-jawaban Keuangan (Evangelical Council for Financial Accountability). Dewan ini menghubungkan gereja-gereja di Amerika dan bergerak di bidang misi di 122 negara. Info lebih lanjut, silahkan kilik di situs : www.ChristianAid.org atau no. Telepon : 434-977-5650.

Sumber: GBI Kapernaum