Saturday 30 April 2011

Saturday, April 30, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Badan Pengurus Harian Gereja Bethel Indonesia (GBI) Adakan Pelatihan "Training For Facilitator". JAKARTA - BEC (Bethel Empowering Center) BPH GBI mengadakan pelatihan “Training For Facilitator” di Graha Bethel, Jakarta (25-29/4/2011).

Menurut keterangan Ketua Departemen Misi Pelmas BPH GBI, Pdt. dr. Josafat Mesach, pelatihan ini bertujuan untuk mencetak fasilitator dan selanjutnya, mereka mendampingi gereja lokal. “Dengan demikian, gereja lokal bisa kuat dan bertumbuh, sesuai dengan misi BEC,” ujarnya.

Materi-materi yang diberikan oleh Drs. Sigit Triyono, MM yakni tugas dan tanggung-jawab fasilitator dalam pengembangan organisasi gereja; menjadi fasilitator yang efektif; pemecahan masalah dan negosiasi secara efektif; proses belajar mengajar; metode pelatihan; presentasi efektif; praktek fasilitasi; presentasi dan evaluasi.

Pelatihan ini diikuti oleh para peserta dari Jakarta, Lampung, banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Selatan, satu staf Departemen Theologia BPH GBI dan satu staf BEC.

Sumber: Sinode GBI