Friday 29 April 2011

Friday, April 29, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang Hut, Jemaat GMIM Karunia Sea Satu Gelar Berbagai Kegiatan. MANADO (SULUT) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat GMIM Karunia Sea Satu sekaligus rangkaian Paskah, Kebangkitan Yesus Kristus, sejak beberapa waktu lalu telah digelar berbagai kegiatan

Menurut Koordinator Seksi Dokumentasi dan Publikasi, Drs Anneke Pinontoan-Lalisang MSi, didampingi Ny Siske Saronsong-Rorie, sejak beberapa waktu lalu mereka telah menggelar beberapa lomba tradisional, kesenian, dan olahraga.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Jemaat dan Paskah, Ny Polin Rorie-Wilar, mengatakan, pada malam tanggal 23 April lalu, mereka juga telah menggelar Jalan Salib, dengan rute yang berbukit-bukit. ”Acara ini diikuti 14 kolom di jemaat ini, ”ujar Ibu Polin sapaan akrabnya.

Sebelum digelar Jalan Salib, telah dibuka dengan ibadah yang dipimpin Pdt Esther Kekung-Tamamilang STh. Dalam khotbahnya, dia mengatakan, kasih Tuhan dalam kehidupan manusia begitu besar. Padahal manusia memang layak dihukum karena dosa-dosanya.
Namun, semua hukuman itu sudah ditanggung Yesus Kristus di atas Kayu Salib, ”Agar kita yang percaya padanya tidak binasa, melainkan beroleh hidup kekal, ”ujar Pendeta Esther.

Sumber: BeritaManado