Monday 25 April 2011

Monday, April 25, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Misa Paskah di Labuan Bajo Doakan Keselamatan Negara. LABUAN BAJO (NTT) - Ribuan umat Katolik di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Minggu (24/4) pagi, mengikuti perayaan Misa Minggu Paskah untuk mengenang kebangkitan Yesus Kristus. Perayaan Minggu Paskah di Pulau Flores dipusatkan di Gereja Katolik Paroki Roh Kudus, Labuan Bajo.

Ribuan umat Katolik berdatangan ke gereja itu dari berbagai wilayah. Mereka mengikuti prosesi misa yang berlangsung selama dua jam. Misa dipimpin Romo Beni Jehadu. Selain mengenang kebangkitan Yesus Kristus, perayaan Paskah di Labuan Bajo juga dimanfaatkan umat untuk mendoakan perdamaian dunia dan keselamatan bangsa dari ancaman teror bom.

Sementara itu, ratusan jemaat Kristen Protestan melaksanakan ibadat Minggu Paskah di dua gereja. Yakni di Gereja Gunung Salmon, dan di Gereja Pantekosta Labuan Bajo. Meski berlangsung aman, aparat keamana dari TNI dan Polri tetap disiagakan menjaga perayaan Minggu Paskah

Sumber: Metro TV