Sunday 10 April 2011

Sunday, April 10, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pembukaan Pertemuan Raya Wanita Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) ke 2011 di Taman Mini. JAKARTA - Wanita Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) melaksanakan temu raya di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan siap mendukung sosialisasi undang-undang perempuan dan anak.

Pertemuan raya dan rapat pengurus lengkap wanita GKPS 2011 tersebut merupakan rangkaian acara ulang tahun mereka yang ke-53, Jumat (8/4). Pengurus GKPS dari seluruh Indonesia menghadiri temu raya tersebut untuk merencanakan program kerja satu tahun ke depan.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Pusat Wanita GKPS Juliana Purba dan Pimpinan Pusat GKPS Pendeta Jaharianson Saragih, serta Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Gumelar.

Dalam sambutannya Linda Gumelar menyambut baik adanya eksistensi perempuan melalui organisasi keagamaan yang dapat membantu program-program pemerintah dalam memberdayakan perempuan. Serta, membantu mensosialisasikan undang-undang perempuan dan anak.

Linda juga menyatakan organisasi seperti wanita GKPS harus dapat dicontoh oleh masyarakat. Khususnya kaum perempuan untuk memotivasi sebagai perempuan-perempuan yang mandiri.

Sementara Jaharianson Saragih menyatakan misi GKPS ke depan yakni harus dapat meningkatkan perekonomian masyarakat melalui ekonomi berbasiskan injil.

Sumber: Metro TV