Friday 1 April 2011

Friday, April 01, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja GKI Sion Pronggoli. DEKAI (PAPUA) – Sekitar ratusan warga jemaat di Bakal Klasis Yalimo mengikuti ibadah peresmian dan pentahbisan gedung gereja Sion peresmian yang dipimpin ketua Sinode GKI Tanah Papua, Pdt Yemima Mirino.

Pada khotbahnya menyatakan bahwa Injil adalah tentang tindakan dalam penyebaran kabar baik yang menyatakan bahwa manusia yang berdosa telah diselamatkan dari dosanya, melalui Kristus.

Sebagai salah satu bakal klasis di GKI Tanah Papua, Klasis Yalimo masih memerlukan sarana ibadah, sehingga dengan didirikannya gedung GKI Sion Pronggoli memiliki arti penting bagi warga jemaat dalam penyebaran kasih dan kebenaran.

Mewakili pejabat daerah Yahukimo, Gasper Yelauw berujar bahwa pemda mendukung segala upaya pembangunan gereja sebab Injil yang merupakan kekuatan dari Allah dapat tersebar melalui pelayanan yang salah satunya melalui saran ibadah.

Pada saat yang sama, mewakili pemerintah Provinsi Papua, Wakil Gubernur Alex Hesegem memberikan bantuan sejumlah Rp 200.000.000 kepada pemda Yalimo dan pemda Yahukimo untuk membantu pelayanan gereja.

Sumber: Tim PPGI