Friday 1 April 2011

Friday, April 01, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peresmian Gedung Misi Gereja Advent Masehi Hari Ketujuh (GMAHK) Papua di Kampung Harapan. SENTANI (PAPUA) - Peresmian gedung kantor misi Gereja Advent Masehi Hari Ketujuh (GMAHK) di Kampung Harapan pada pekan lalu dihadiri oleh ratusan umat Advent di wilayah Sentani.

Gedung diresmikan oleh Bupati Sentani bersama dengan Ketua GMAHK daerah misi Papua, Dalam sambutannya bupati menyatakan bahwa ia mengharapkan agar gedung tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan penuh kasih dalam melayani masyarakat dan dalam memberikan pekabaran Injil.

Menurut Bupati, dari tahun 2010 sudah ada 14 gedung gereja dan kantor klasis milik berbagai denominasi gereja yang telah didirikan bersama organisasi gereja bersamaan dengan pemerintah daerah.

Pdt Stefanus Dike dalam sambutannya mewakili GMAHKdaerah misi Papua memberi penghargaan atas segala bantuan yang dilakukan pemerintah daerah Jayapura.

Ia yakin bahwa Gereja Advent di Papua mempunyai target untuk kebangkitan sebuah misi dari 18 jemaat yang ada di kabupaten Jayapura yang semakin bertambah.

Ibadah diwarnai dengan paduan suara dari warga jemaat di kabupaten dan kota jayapura serta tim terompet dari Kampung Hobong, Sentani.

Sumber: Tim PPGI