Saturday 23 April 2011

Saturday, April 23, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pesan Paskah 2011 Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili Masehi Minahasa (GMIM).
MANADO (SULUT) – Menyambut Jumat Agung, hari ini, dan Paskah kemenangan Yesus Kristus pada, Minggu nanti, Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM (BPMS) GMIM menyerukan pesan buat warganya. Melalui Pendeta Arthur Rumengan, Sekretaris Umum BPMS GMIM, menyatakan, warga gereja harus merayakan Jumat Agung, dan Paskah dengan penuh ucapan syukur.

“Seluruh warga GMIM harus tetap merayakan Jumat Agung dan Paskah dengan penuh syukur, meski sempat mengalami pergumulan dengan adanya teror bom,” katanya, kemarin.

Arthur, mengatakan, Paskah harus dimaknai dengan sungguh oleh jemaat sebagai jawaban kemenangan atas dosa dan maut, sehingga ancaman yang datang perlu disikapi positif dan bijaksana dengan tetap meningkatkan kewaspadaan dalam beraktivitas.

“Sebagai umat yang percaya kita harus terus berpengharapan kepada Tuhan Yesus dalam menjalani hidup, dan harus terus berkarya untuk menjadi garam dan terang bagi dunia ini,” kata Arthur.

Selain itu, dia menegaskan, bahwa kesederhanaan hidup Yesus Kristus harus tercermin dapa kehidupan orang Kristen saat ini. ”Hidup sederhana, mencintai perdamaian merupakan karakter orang Kristen.

Sumber : Berita Manado