Tuesday 10 May 2011

Tuesday, May 10, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 153 Peserta dari Gereja Injil Seutuh Internasional (IFGF-GISI) di Sumatera Barat dan Utara Hadiri PESTA (Pelatihan Strategis) di Padang. PADANG (SUMBAR) - 153 peserta dari IFGF GISI Nias, Medan, Pematang Siantar, Duri, Pekanbaru, Padang, Sungai Penuh dan Mentawai menghadiri PESTA (Pelatihan Strategis) untuk wilayah Sumatera 1 RC di Padang yang dimulai pada tanggal 5 hingga 7 April 2011.

PESTA dimulai dengan pidato pembukaan oleh Pdp. Yantho Nazareth sebagai Direktur RC Sumatera 1 sekaligus menyampaikan Visi Casting untuk wilayah, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi impartasi (Mzm. Erna Iskandar, IFGF GISI Sekretaris Jenderal), lokakarya Golkids (Mazmur Henny Sukmawati), sesi GOL (Mazmur Vandy Steven) dan juga keluarga sesi (Mzm. Yahya W). PESTA tahun ini tidak hanya dilengkapi peserta tetapi juga rohani mereka segar.

Ps. Vandy Steven menjadi pembicara di Layanan Kebangkitan dengan tema "Dinamika Perubahan" yang benar-benar mengilhami 230 orang yang hadir layanan tersebut. "Kita tidak harus pergi untuk menjadi TOP, tapi menjadi yang terbaik (menjadi yang TERBAIK bukan TOP)". Kemudian pada hari kedua, Ps. Herdy Hutabarat menantang jemaat untuk membuka hati mereka untuk dapat menerima orang lain sebagaimana adanya.

Akhirnya, PESTA ditutup dengan Perjamuan Kudus oleh Ps. Indra Effendi, yang juga berdoa untuk semua orang untuk dapat membawa dan berbagi berkat dan urapan yang luar biasa dengan orang lain. Secara umum, peserta refresh dengan materi workshop, seperti dapat dilihat dari banyak kesaksian bersama.

Sumber: IFGF