Sunday 15 May 2011

Sunday, May 15, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 800 Anggota Jemaat Lanjut Usia Gereja Kristen Jawa (GKJ) se-Klasis Klaten Timur akan Gelar Perjamuan Kasih. KLATEN (JATENG) –Sebanyak 800 Jemaat Adi Yuswo atau jemaat lanjut usia Gereja Kristen Jawa (GKJ) se-Klasis Klaten Timur akan menggelar Perjamuan Kasih di Gedung SKB Cawas, Klaten Selasa (17/5/2011) nanti.

Seksi Publikasi Panitia Perjamuan Kasih Adi Yuswa, Hayati Panca Putri mengungkapkan kegiatan ini digelar untuk menyegarkan iman dan membangun kebersamaan sesama Adi Yuswa GKJ se-Klasis Klaten Timur.

“Melalui kegiatan ini diharapkan para jemaat lansia bisa menemukan dan memiliki pemahaman hidup tetap dalam Kasih Tuhan,” ungkap Hayati Panca Putri pada rilis yang diterima Espos, Minggu (15/5/2011).

Melalui acara perjamuan kasih ini, kata Putri, diharapkan akan memunculkan kebersamaan antar jemaat, yang nantinya bisa memberi dampak bagi lingkungan mereka.

“Dengan menumbuhkan kasih di dalam jemaat, semoga para Adi Yuswo juga bisa memberikan dan membagikan kasih mereka saat berada dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkapnya.

Perjamuan Kasih ini akan dipimpin oleh Pendeta Purwanto Rahmad dari Yogyakarta dengan mengambil tema Gusti Nggenhong Sira Nganti Rambutira Putih.

Sumber: SoloPos