Sunday 22 May 2011

Sunday, May 22, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bupati Deliserdang Terima Panitia Festival Paduan Suara dan Paskah Gereja Katolik. LUBUK PAKAM (SUMUT) - Bupati Deliserdang Drs H Amri Tambunan menerima  audiensi Panitia Festival Paduan Suara Gerejani dan Perayaan Paskah Gereja Katolik se-Paroki Delitua tahun 2011 sekaligus pelantikan Pengurus Pastoral Paroki periode 2011-2016 dan Pengurus Rayon di ruang kerja Bupati Jalan Negara Lubukpakam, Jumat (20/5) sore.

Ketua Panitia Drs Johannes Sembiring,MPd.didampingi  Pastor Antonius Siswido,SWY OFM Conv dan anggota panitia kepada Bupati mengatakan  kegiatan digelar Minggu (22/5)di komplek Gereja Katolik Pasar III. Kecamatan Namorambe.

Panitia mengharapkan kehadiran Bupati untuk berkenan memberikan bimbingan dan arahan kepada sekitar 10.000-an umat Katholik termasuk 70 kelompok Stasi yang hadir.  

Dikatakan,pimpinan umat Katolik se-paroki Delitua merasa terpanggil atas program pembangunan yang dicanangkan Bupati H Amri Tambunan dan untuk Program "Bedah 10 Ribu Rumah Tidak Layak Huni" mereka telah  bergabung dengan kepanitiaan  pembangunan rumah tidak layak huni di Kecamatan Delitua,kata Drs Johannes Sembiring,MPd.

Bupati H Amri Tambunan didampingi Kadis Infokom Drs Neken Ketaren dan  sejumlah pejabat Pemkab mengatakan untuk menyukseskan kegiatan perlu dijalin kordinasi dengan  berbagai pihak begitu juga dengan Camat Namorambe.

Diharap umat Katholik dapat terus memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama termasuk perhatian terhadap saudara yang kurang mampu yang masih menempati rumah tidak layak huni.

Tiga tahun kedepan,diharap seluruh keluarga di Kabupaten Deliserdang sudah dapat  menikmati rumah yang aman dan nyaman,kata Bupati H Amri Tambunan.

Sumber: Sumut Pos