Sunday 22 May 2011

Sunday, May 22, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Kiamat 2011 Meleset, Harold Camping Membisu, Tokoh Kristen Beri Pernyataan. WASHINGTON DC (AS) -Terkait dengan melesetnya ramalan kiamat tanggal 21 Mei 2011, Sabtu kemarin, sang peramal Harold Camping diam membisu dan tidak memberi pernyataan.

Seperti dilansir Reuters setelah mengunggu detik-detik pengangkatan yang diujar Camping, Radio Family, pusat dari pemberitaan kiamat 2011 memutar lagu-lagu rohani yang merujuk kepada kehidupan surgawi, namun setelah menunggu hingga hari ini (22/05/2011) radio tersebut tiba-tiba menghilang dari siaran dan pada halaman web mereka menyatakan bahwa mereka sedang mengalami ganguan teknis.

Beberapa pemimpin Kristen di Amerika pun memberikankan pernyataan yang menuntut permintaan maaf dan pertanggung jawaban akibat kehebohan yang telah ditimbulkan.

Ed Stetzer, kepala penelitian di LifeWay Southern Baptist Convention's berkata "Harold Camping, mohon berikan pernyataan maaf anda di website www.familyradio.com kepada para pengikut anda yang telah putus asa" seperti diberitakan Christian Post.

Dia juga mengatakan bahwa hal ini adalah sebuah cerminan dari "kemiskinan terhadap iman Kristen", ia juga menyatakan bahwa

Al Mohler, presiden Southern Baptist Theological Seminary menyatakan "Kami tidak terkejut jika Kristus belum kembali sesuai jadwal yang dibuat manusia. Tapi kita tidak boleh lengah. Tuhan pasti akan datang".

"Ini akhir dari dunia seperti yang kita tahu dan saya merasa baik-baik saja." ujar Mark Driscoll, pendeta dari Mars Hill Church di Seattle:

Rick Warren, penulis The Purpose-Driven Life dan pastor dari Gereja Saddleback berkata "Dunia tidak berakhir. Saya bilang tidak perlu khawatir. Lihat Markus 13:32 'TIDAK SATU tahu hari ketika hal ini akan terjadi;! Bukan malaikat-malaikat maupun ATAS DIRINYA SON Hanya Bapa yang tahu'"

Marcos Witt, Penginjil, penyanyi Latin sekaligus pendeta untuk pelayanan Spanyol di Lakewood Church berkata mengenai kedatangan Yesus kembali"tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu ..." (Markus 13:32) Pergi keluar dan menikmati hari Tuhan telah dibuat!

Uskup TD Jakes, pastor Potter's House dan kepala TD Jakes Ministries menyatakan bahwa prediksi dan ramalan tersebut hanya bualan "saya masih di sini, sama seperti yang saya harapkan" ujarnya.

Sumber: Tim PPGI