Tuesday 10 May 2011

Tuesday, May 10, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Papua New Guinea (PNG) Christian Centres Kunjungi Jemaat Gereja Pimpinan Rohulkudus (GPR) Sulawesi Utara. MANADO (SULUT) - Papua New Guinea (PNG) Christian Centres dibawah pimpinan Pastor Charlie Kubai dan Pdt John Kupp baru-baru ini telah melakukan kunjungan di Sulawesi Utara. Kedatangan dua rohaniawan ini menurut Ketua Daerah Gereja Pimpinan Rohulkudus (GPR) Sulut, Pdt Adrie Najoan STh dalam rangka kerjasama dibidang pelayanan rohani, khususnya di wilayah pelayanan GPR Sulut.

“Kedatangan dua hamba Tuhan ini, sudah dimulai sejak awal pekan lalu. Mereka pun telah menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Aula Sekinah Melonguane yang disambut sukacita oleh Pdt Jani Lalintia STh,” jelas Najoan.

Tak itu saja, lanjut Najoan kedatangan dua hamba Tuhan dari PNG ini dalam rangka kerjasama misi antar negara, yang sudah dilakukan di negara Selandia Baru, Papua New Guinea, New Zealand dan Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dengan kehadiran dua hamba Tuhan ini. Apalagi kedatangan mereka telah mendatangkan berkat rohani bagi Jemaat GPR Sulut, baik di Talaud dan Manado,” tukasnya.

Sumber: Harian Komentar