Wednesday 4 May 2011

Wednesday, May 04, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pdt Yemima Krey : Otonomi Khusus Papua, Banyak Gereja Dibangun. JAYAPURA (PAPUA) – Ketua BPAM Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) Tanah Papua, Pdt Yemima Krey. S.Th mengatakan, dana otonomi khusus (Otsus) Papua ikut dirasakan oleh masyarakat Papua, salah satu bukti adalah dengan dana Otsus Papua, banyak gedung gereja di seluruh tanah Papua telah dibangun.

“Ya, dengan otsus, ada kemajuan, rumah Tuhan banyak dibangun, memang kurang mewah, tapi rumah Tuhan telah berdiri sampai ke tingkat kampung ” ujarnya saat memimpin pentabisan gedung GKI INRI Pulende, Ifar Besar, Kabupaten Sentani , pada Minggu (01/05/2011).

Ia juga mengatakan bahwa dengan keseriusan dan ketulusan hati pemerintah daerah dalam mengelola dana otsus , maka pada waktunya dana otsus ini dapat mensejahterakan seluruh masyarakat Papua.

Pada kesempatan itu Pdt Jemima mewakili GKI Tanah Papua mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Papua yang telah melaksanakan program Respek (Rencana Strategis Pembangunan Kampung) sehingga melalui program ini banyak pendeta dikirim ke kampung –kampung yang belum mempunyai pendeta.

Sumber : Tim PPGI