Wednesday 25 May 2011

Wednesday, May 25, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Peresmian Gedung Gereja Katolik St Joseph Stasi Kayawu.
TOMOHON (SULUT) - Gereja Katolik St Joseph Stasi Kayawu pada hari Minggu (01/05/2011) diresmikan penggunaannya dihadiri oleh umat, para pastor dan jajaran pemerintahan kota. Ibadah peresmian dipimpin Uskup Manado Mgr Joseph Suwatan MSC.

Peresmian gedung gereja itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Dalam sambutannya, Plt Walikota Tomohon, Jimmy F Eman memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada umat yang bisa membangun rumah ibadah tersebut. Eman juga meminta kepada umat, sebagai warga Kota Tomohon untuk menopang pembangunan yang sementara dilaksanakan di Kota Tomohon.

‘’Kami berharap umat yang ada di Kayawu ini bisa bahu-membahu membantu pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan di kota kita yang tercinta ini,’’ ujar Eman.

Ditambahkannya, dengan adanya gedung gereja, umat akan lebih termotivasi dalam membangun bait Tuhan yang sesungguhnya. Yaitu umat itu sendiri, baik dalam iman maupun karya dan pengabdian sebagai wujud nyata jawaban atas karya kebaikan dan anugerah Tuhan atas hidup umat.

Sementara Uskup Manado Mgr Joseph Suwatan MSC saat memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tomohon dan para donatur yang telah membantu sehingga gedung gereja tersebut bisa selesai. ‘’Semangat Paskah akan memotivasi umat untuk lebih giat bekerja dan berkarya bagi Tuhan,’’ katanya.

Sumber: Manado Today