Wednesday 25 May 2011

Wednesday, May 25, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Persekutuan Wanita (PW) Jemaat GKI Siloam Waena akan Kunjungi Jemaat GKI Denpasar.
JAYAPURA (PAPUA) - Persekutuan Wanita (PW) Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua Jemaat Siloam Waena, Jayapura akan mengadakan wisata rohani dengan tujuan pelayanan yakni Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Denpasar.

Ketua Panitia Wisata Rohani PW Lingkungan VI GKI Siloam Waena, Ibu Yulie Hursepuny mengatakan bahwa ada 14 anggota PW yang akan berangkat untuk mengadakan kunjungan selama 23- 30 Juni 2011.

"Kami ke sana sebagai salah satu bentuk peningkatan wawasan iman dari sisi rohani, juga sebagai ajang tukar menukar informasi tentang pelayanan yang dilakukan di Jemaat GKI di Bali" ujar Ibu Hursepuny terkait tujuan keberangkatannya.

Ibu Hursepuny juga menuturkan bentuk-bentuk usaha pencarian dana yang dilakukan panitia untuk memenuhi target biaya yang diperlukan dalam Wisata Rohani "Panitia telah mengadakan bazar berjalan di jemaat dan lingkungan, jualan nasi bambu, jual kue, jual ikan azar, sumbangan dari keluarga-keluarga di lingkungan enam, aksi spontanitas dari peserta serta bantuan dari Calon Walikota Jayapura, bapak Ben Hur Tomi Mano" paparnya.

Sedangkan hasil yang diharapkan dalam kunjungan Wisata Rohani ini tutur Ibu Hursepuny yakni adanya peningkatan wawasan dan pola pelayanan baik di GKI Siloam maupun GKI Denpasar "Jemaat di Lingkungan enam dapat membangun semangat melayani berdasarkan iman dan kesalehan sebagai orang percaya" tandasnya.

Sumber: Tim PPGI