Monday 30 May 2011

Monday, May 30, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Perwakilan Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Akan Ikuti Konferensi Gereja di Amerika Serikat. MANADO (SULUT) - Warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) patut berbangga. Betapa tidak, GMIM sebagai gereja yang mandiri, inklusif dan visioner terlibat penuh dalam perkembangan pelayanan dan pertumbuhan gereja di dunia.

Hal ini tampak, saat utusan GMIM Pdt Roy Tamaweol, Pdt Joli Sondakh dan kawan-kawan mengikuti Conferences Growing The Church In The Power Of The Holy Spirit atau Konferensi Pertumbuhan Gereja dalam Kuasa Roh Kudus di North Caroline Black Mountain, Amerika Serikat.

Konferensi yang diselenggarakan Presbyterian Reformed Ministries International (PRMI) berlangsung 16 -23 Mei 2011. Tak hanya dari Indonesia, utusan dari Brasil, Kanada, Sudan, Dubai, Argentina, dan tuan rumah USA juga menjadi peserta.

"Tujuan konferensi ini untuk memperlengkapi pemimpin gereja berdasarkan karya roh kudus supaya nama Yesus dimuliakan," ungkap Tamaweol yang juga Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM ini.

Sumber: Berita Manado