Monday 23 May 2011

Monday, May 23, 2011
1
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Westlife Church Dirikan Sekolah Supernatural. BRISBANE (AUSTRALIA) - Sebuah gereja injili fundamental di Australia mengklaim bahwa mereka mempunyai pengajaran "supernatural" yang memberikan seseorang kekuatan untuk melakukan mujizat seperti menyembuhkan kanker dan menghidupkan orang mati.

"Sekolah Supernatural", demikian namanya didirikan oleh Gereja Westlife (Westlife Church) yang berada di pinggiran kota Brisbane, Australia. Menurut The Queensland Times pada Senin (23/05/2011), Gereja yang merupakan cabang dari Gereja Hillsong ini telah memiliki tujuh puluh orang peserta yang akan mengikuti kursus selama enam bulan.

Materi kursus itu menurut penuturan Yvone Baker, Manejer Gereja Westlife diambil dari pengajaran sebuah Gereja Bethel evangelis di Amerika Serikat dan seorang pemimpin kontroversial bernama Bill Johnson yang memberi pengajaran kepada muridnya melalui keping DVD.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa "keajaiban" telah terjadi di gereja dan ada harapan besar terhadap para guru dalam 'Sekolah Supernatural Evangelis' agar dapat memberikan kontribusi lebih.

Pada situs gereja tersebut di http://www.westlifechurch.org.au/ministries/school-of-the-supernatural menjelaskan: "Sekolah Supernatural dirancang untuk membekali siswa untuk 'hidup dan bertindak' dalam supernatural yang mengacu pada pengajaran Alkitab dan prakteknya - demi memperlihatkan Kerajaan Allah secara nyata di Bumi".

"Dalam lingkungan ini dimana manusia dapat mengambil risiko dalam memahami untuk mengoperasikan supernatural tanpa merasa takut penolakan atau gagal."

Sumber : The Queensland Times