Wednesday 22 June 2011

Wednesday, June 22, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca 1.500 Pendeta dari Majelis Daerah Gereja Pantakosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Papua Gelar Kursus Pengembalaan.
JAYAPURA (PAPUA) — Majelis Daerah Gereja Pantakosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Papua menghadirkan 1.500 pendeta atau hamba Tuhan bersama istri dan anggota jemaat di 29 Cabang GPDI diseluruh Provinsi Papua guna mengikuti kursus pengembalaan atau peningkatan kapasitas hamba-hamba Tuhan di GPDI Ebenheazer, Kotaraja, Jayapura selama dua hari yakni Kamis (16/06/2011) sampai Sabtu (18/06/2011).

Demikian disampaikan Boy Markus Dawir, putra pioner GPDI Provinsi Papua Pdt. Mesack Dawir kepada wartawan di Jayapura, Sabtu (18/6). Dia mengatakan, kursus pengembalaan terutama menyangkut hal hal yang berkaitan dengan pelaksanaan AD/ART GPDI Provinsi Papua.

Selanjutnya pada Sabtu (18/6) siang 1.500 pendeta atau hamba Tuhan bersama istri dan anggota jemaat menggelar doa bersama 7 hari meninggalnya dokter Tinny Emilona Sawen, istri Wakil Ketua DPRP Boy Markus Dawir pada Rabu (8/6) di kediaman Boy Markus Dawir Jalan Kali Hanyaan, Kelapa Dua, Entrop, Jayapura.

“Kami keluarga yang berduka dikuatkan oleh Tuhan melalui doa dan dukungan agar diberi ketabahan dalam menjalani kehidupan pada hari-hari kedepan,” tukasnya.

Sumber: Binpa