Friday 17 June 2011

Friday, June 17, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gereja GBU Best Kupang Bantu Agnes Sanga, Bocah Andrisiani. KUPANG (NTT) - Pengurus dan jemat Gereja Best Kupang memberi bantuan untuk Agnes Sanga, bocah tiga tahun yang menderita karena tanpa dubur (Andrisiani), Bantuan uang diserahkan Pendeta Muda (PDM) Piter Pitoby kepada Kristina Sedo Ola, ibu Agnes Sanga.

Piter Pitoby berkunjung ke rumah yang ditempati sementara oleh Kristina Sedo Ola dan Agnes Sanga, di Jalan Gereja Moria, Kelurahan Liliba, Senin (14/6/2011).

Piter Pitoby mengatakan Gereja Best sangat prihatin dengan kondisi Agnes. Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kasih dan keprihatinan seluruh jemaat Gereja Best terhadap kondisi Agnes. “Jumlahnya memang tidak besar namun diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga terutama ibunya yang harus berjuang sendirian mempertahankan hidup Agnes dengan merawatnya hingga saat ini,” kata Piter Pitoby.

Ia juga mengatakan, bantuan ini merupakan suatu bentuk ungkapan kasih kepada setiap orang yang membutuhkan bantuan. Apalagi bagi orang Kristen, lanjutnya, kasih kepada sesama manusia yang membutuhkan bantuan merupakan cerminan orang Kristen.

Dikatakannya, publikasi ini bukan untuk menunjukkan popularitas namun merupakan suatu upaya untuk dapat mengetuk hati lebih banyak masyarakat untuk dapat berbagi Kasih kepada orang yang membutuhkan seperti Agnes.

Piter Pitoby berharap kepada pihak yang belum dan ingin menyampaikan bantuan agar bersama-sama meringankan beban Agnes dan terutama bagi gereja-gereja untuk lebih peka terhadap situasi di sekeliling tanpa membeda-bedakan yang dibantu umatnya atau tidak.

Pada kesempatan itu, ia juga berjanji akan mencari informasi tentang rumah sakit yang memiliki dokter ahli bedah anak serta total kebutuhan biaya untuk pengobatan Agnes.

Kristina Sedo Ola menyampaikan terima kasih kepada pengurus dan jemaat Gereja Best Kupang. Selain meyerahkan langsung, bantuan juga dapat dikirim ke nomor rekening: 3489-01-000540-8 atasa nama Kristianus Masan Dale pada BRI Unit Solor. Atau, bisa menghubungi nomor hand phone ini 085 238 866 205.

Sumber: Pos Kupang