Sunday 19 June 2011

Sunday, June 19, 2011
2
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Gubernur Sulut Resmikan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Jehuda Teling Tingkulu Manado. MANADO (SULUT) - Diawali dengan doa pujian dan penyembahan, rangkaian ibadah peresmian gedung ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jemaat Jehuda Teling Tingkulu Manado pada Sabtu (18/06/2011) berjalan khusuk.

Ibadah yang dihadiri oleh ratusan jemaat dan undangan itu dipimpin langsung oleh gembala jemaat Pdt. Vero Tunas, Dalam khotbahnya yang diambil dalam kitab Mazmur 27:4, Pdt. Fero menekankan pada keyakinan akan rencana dan maksud Tuhan atas umat manusia.

Sementara itu Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang dalam sambutanya, Mengapresiasi kebersamaan dan kerja keras serta doa Gembala dan anggota jemaat yg mampu membangun gedung ibadah tanpa proposal, "Saya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya atas kebersamaan dan kerja keras serta doa jemaat, ini luar biasa dan bisa jadi contoh buat jemaat lainya," ujar Sarundajang.

Peresmian gedung gereja itu ditandai dengan penguntingan pita, pembukaan pintu gereja serta penanda tanganan prasasti oleh DR S.H. Sarundajang.

Gedung gereja yang terletak di kelurahan teling tingkulu itu, menurut Ketua panitia pelaksana Flori Sumerah memiliki luas bangunan 126 m2, dengan menelan anggaran sebesar Rp. 4 M yang merupakan swadaya murni dari jemaat dan dibangun selama 4 tahun lebih.

Sumber: Humas Prov Sulut