Thursday 23 June 2011

Thursday, June 23, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Drs. Herson Mayulu Temui Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM).
MOLIBAGU (SULUT) - Bupati Bolaang Mongondouw Selatan, Hi Herson Mayulu SIP pada Rabu (11/05/2011) pkl.09.00 WITA bertatap muka dengan Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) di Gereja GMIBM Molibagu.

Dalam pertemuan ini Bupati memaparkan geoposisi kabupaten Bolaang Mongondow Selatan sebagai kabupaten yang berbatasan langsung dengan provinsi tetangga, Gorontalo yang terdiri dari tiga etnis besar yakni 55% Gorontalo, 10% Bolango dan 35% Mongondow.

Bupati menyambut gembira kunjungan para pendeta yang tergabung dalam BPS GMIBM ini dan menjelaskan sebagai seorang muslim yang taat beliau sangat menjunjung tinggi kebebasan beragama dan menghormati keberadaan agama lain di kabupaten Bolsel.

Lanjut Bupati meminta umat Kristiani agar mendukung visi kabupaten Bolsel sebagai kabupaten yang religius dan berbudaya dengan cara umat Kristen meningkatkan kualitas ibadah dan selalu menjaga kebersamaan dengan umat beragama lain yang ada di Bolsel. Akhirnya,

Bupati berpesan kepada umat Kristiani melalui Sinode agar tetap meluangkan waktu menyambung rasa sesuai visi gereja memanusiakan manusia yang tentu saja sangat selaras dengan visi kabupaten Bolsel sebagai kabupaten yang religius.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Para Staf Ahli dan Kabag di lingkungan Pemkab Bolsel, Ketua Sinode GMIBM, Pdt. R. Raintama Pattilima, STh, Penasehat GMIBM Drs Freddy Roringkon, serta para Jemaat GMIBM se-kab. Bolaang Mongondouw Selatan.

Sumber: Bolsel