Saturday 4 June 2011

Saturday, June 04, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Ribuan Anggota Jemaat di Manado Hadiri Perayaan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus.
MANADO (SULUT)– Menyambut peringatan hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Sorga, Kamis (2/6), umat Kristen di Manado, dan sekitarnya memaknai dengan beribadah di seluruh gereja yang ada. Hanya saja, karena tidak seperti ibadah hari minggu biasa, ada tiga kali kesempatan beribadah, maka jemaat yang beribadah meluber hingga ke halaman gereja.

Pantauan beritamanado, jemaat yang khusyuk beribadah tampak di gereja GMIM Sentrum, GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, GMIM Paulus Titiwungen. Hal yang sama terlihat di gereja KGPM Ranotana, dan beberapa tempat ibadah lainnya.

Sebagian umat kristen memaknai hari Kenaikan Yesus Kristus dengan beribadah di tempat terbuka, seperti beribadah di tepi pantai atau beribadah di tempat wisata lainnya. ”Kami sengaja datang ke Pantai Kalasey, dan beribadah di sana, ”kata Jantje, Warga Pakuure yang beribadah dengan jemaatnya di Pantai Kalasey.

Sumber: Berita Manado