Friday 1 July 2011

Friday, July 01, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Bangun Menara Lonceng, HKBP Resort Bandar Maratur di Nagori Bandar Adakan Lelang.
PEMATANGRAYA (SUMUT) - Dalam rangka memeriahkan Jubileum ke 150, HKBP Resort Bandar Maratur di Nagori Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun mengumpulkan dana (lelang gotong-royong) untuk membangun menara lonceng gereja, Minggu (26/06/2011).

Praeses Distrik V Sumatera Timur Pdt Piter Hutapea MTh yang disampaikan wakilnya Pdt Yones Sihotang STh mengajak umat seluruh jemaat untuk memupuk rasa cinta kasih di antara sesama manusia khususnya di antara para jamaat HKBP sesuai dengan ajaran Jesus Kristus dalam kitab I Johannes 4 : 16.b - 21. Dengan cinta kasih maka hidup didunia akan semangkin indah. “Jangan kau tanya apa yang diberikan gereja untuk jemaat HKBP, namun tanyalah apa yang telah diberikan jemaat untuk Gereja,” katanya.

Ketua Panitia Maratur Jaferson Sihombing Spd mengatakan, lelang gotong-royong dalam rangka menghimpun dana untuk membangun menara lonceng gereja. “Kalau bukan kita yang membangun gereja ini, siapa lagi,” ujarnya. Acara ini juga dimeriahkan tortor batak dan dihadiri oleh Sekretaris Camat Bandar M Butar-butar, Muspika, Parhalado, Naposo, Perwakilan dari gereja lainnya merupakan anggota Distrik Bandar Maratur.

Sumber: MetroSiantar