Friday 8 July 2011

Friday, July 08, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Hut Bhayangkara ke 65, Polres Kepulauan Yapen adakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR). SERUI (PAPUA) - Pelaksanaan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-65 berlangsung semalam di halaman kantor kepolisian Kepulauan Yapen.

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Daniel Prio Dwi Atmoko, SIK, mengemukakan, ibadah KKR sekiranya dapat merubah kepribadian, cara hidup dan bahkan rumah tangga.

“Satu kerinduan untuk bisa melaksanakan KKR di saat ini, karena lewat KKR inilah kami sekeluarga di pulihkan Tuhan dari kehidupan masa lalu yang sungguh sangat berat. Komitmen yang diambil ketika di pulihkan adalah berjanji di hadapan Tuhan bahwa dimanapun saya berada, semua hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

Dengan dipulihkan rumah tangganya, bahkan mata anaknya disembuhkan sejak tahun 2005 di Jambi, Ia pun berjanji tidak lagi menyanyikan lagu duniawi.

“Atas nama pribadi dan satuan menyampaikan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara dan juga teman -teman Polres yang telah berpartisipasi dalam kegiatan KKR, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” kata Kapolres

Seusai ibadah KKR, dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab yang dibawakan oleh beberapa pendeta jemaat dari masing – masing gereja yang ada di Kabupaten Kepaulauan Yapen.

Sumber: Binpa