Friday 8 July 2011

Friday, July 08, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Paroki Santo Antonius Tondano akan Gelar Festival Paduan Suara Katolik Benecante Bis Orat se-Keuskupan Manado.
TONDANO (SULUT) - Paroki Santo Antonius dari Padua Tataaran Tondano bakal menggelar Festival Paduan Suara Katolik Benecante Bis Orat se-Keuskupan Manado. Ketua penitia, Julius Tumilantouw mengatakan, direncanakan kegiatan akan berlangsung selama dua hari, 12-13 Agustus mendatang.

Tumilantouw mengatakan, pihaknya mengudang semua paroki se-Keuskupan Manado untuk berpartisipasi dalam festival tersebut. "Sejauh ini sudah ada lebih kurang 30 paduan suara yang siap. Namun kami tak membatasi jika ada paduan suara dari gereja lain untuk berpartisipasi, silahkan," katanya, akhir pekan lalu.

Peserta festival wajib membawakan empat lagu wajib yang biasa dibawakan dalam misa katolik (ordynarium), masing-masing Kyrie, Glorya, Sanctus dan Agnus Dei. Empat lagu ini hasil aransemen Pastor Dr Joseph Ansouw Pr yang kebetulan saat ini menjabat Pastor Paroki Santu Antonius dari Padua Tataaran. "Lagu-lagu ini sebenarnya sudah dikenal karena masuk dalam liturgi misa," katanya.

Sumber: Tribun Manado