Saturday 2 July 2011

Saturday, July 02, 2011
3
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Patung Bunda Maria di Tahuna Teteskan Air Mata Darah.
TAHUNA (SULUT) – Saat itu hari menjelang malam, sekitar pukul 18.00 wita, tiba-tiba warga Tahuna, Kabupaten Sangihe heboh. Mengapa? Kabarnya Patung Bunda Mariah yang berada pada rumah keluarga Karaeng-Matahari di Jalan Baru Tona, samping SMP 4, tampak pengeluarkan darah. Spontan peristiwa ini langsung menghebohkan warga sekitar.

Menetesnya air mata darah dari Patung Bunda Maria ini terjadi ketika Ibu Anace Matahari selesai melakukan Doa keluarga di depan patung Bunda Maria ini.

”Awalnya pada Saat saya selesai berdoa untuk pergumulan keluarga di depan patung Bunda Maria, saya kaget melihat mata patung Bunda Maria berkedip dan seketika itu juga dari mata sebelah kiri menetes darah, tapi masih kecil kira – kira sebesar kepala korek api garis, kemudian membesar dan terus menetes seperti yang ada sekarang, ”ujar Matahari.

Lanjutnya,kurang lebih 2 (dua) jam air mata darah ini dalam keadaan basah sebelum mengering. ”Kira – kira jam 18.00 – 20.00 darahnya masih dalam keadaan basah dan banyak orang yang sempat lihat dan ambil gambar. Memang sebenarnya saya tidak mau beritahukan orang lain, tetapi kaget sudah banyak orang yang datang, sebab petunjuk pastor Roni Singal PR, yang saya hubungi disaat kejadian, tidak perlu dipublikasikan ke orang lain, ” ujarnya kepada beritamanado di sela- sela melayani banyaknya warga yang datang untuk melihat langsung kejadian tersebut.

Sumber: Berita Manado