Monday 25 July 2011

Monday, July 25, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Paus Benediktus XVI Kutuk Pembantaian dan Serangan Bom di Norwegia. ROMA (ITALIA) - Paus Benediktus XVI mengutuk pembantaian penembakan dan serangan bom di Norwegia yang menewaskan setidaknya 93, selain itu ia mengajak umat Kristen untuk "meninggalkan selamanya jalan kebencian".

Paus Benediktus saat menyampaikan dukacitanya
Paus, melakukan Angelus di kediaman musim panasnya di Castel Gandolfo di luar Roma, ia mengatakan bahwa ia sangat sedih oleh berita tersebut.

"Sekali lagi, sedihnyanya, tiba berita kematian dan kekerasan, kita semua merasakan duka yang mendalam atas tindakan serius dari terorisme yang terjadi di Norwegia" ujarnya pada Minggu pagi (24/07/2011).

"Kami berdoa bagi para korban, mereka yang terluka dan orang yang mereka cintai. Untuk setiap orang, saya ingin ulangi sekali lagi permohonan tulus untuk meninggalkan selamanya jalan kebencian dan melarikan diri kejahatan." tegasnya menghimbau kepada tiap umat Kristen agar menjauhi kejahatan seperti yang Yesus ajarkan. (Telegraph)