Saturday 9 July 2011

Saturday, July 09, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Pelantikan Badan Pengurus Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Wilayah Jatim. SURABAYA (JATIM) – Dengan berakhirnya kepengurusan PGI Jatim periode yang lama, maka tanggal 5 Juli 2011 dilakukan pelantikan bagi pengurus yang baru. Bertempat di Gereja HKBP Surabaya Jalan Kedondong no 10 -12 Surabaya kepengurusan Majelis Pekerja Harian (MPH) , Badan Pemeriksa Perbendeharaan (BPP) , dan Majelis Pertimbangan (MP) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah Jawa Timur (PGIW) dilantik.

Ibadah pelantikan pengurus PGIW yang baru tersebut dihadiri oleh Bimas Kristen Jatim ,Ketua BAMAG Jatim , Anggota DPRD Jatim , Anggota DPRD Surabaya , Tokoh-tokoh Gereja Jawa Timur dan jemaat Gereja.selain itu dalam ibadah juga dimeriahkan oleh puji-pujian dari Koor NHKBP Surabaya , PS GPIB Maranatha , PS Masiaminaminan HKBP Surabaya , Koor NHKBP Ujung Surabaya , Angklung Efifania GPIB Immanuel , dan PS Gloria HKBP Surabaya.

Dalam kata sambutannya baik Ketua Umum yang lama dan Ketua Umum yang baru berharap agar Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah Jawa Timur (PGIW) bisa bisa membawa dampak bagi Bangsa Indonesia dan Gereja – Gereja di Jawa Timur.

Berikut nama – nama Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia Wilayah Jawa Timur (PGIW) yang baru :

Ketua Umum : Pdt Abednego Sitompul ,Sth
Ketua 1 : Pdt Sumardiyono
Ketua 2 : Pdt Johansen Chandra

Sekertaris Umum : Pdt Triatmoko
Wakil Sekertaris Umum : Ev David Kosasih
Bendahara 1 : Diaken Sieny Andries
Bendahara 2 : St Panogari Pakpahan SH
Anggota : Pdt Joutje Sembung

Badan Pelaksana Perbendaharaan :
Deby Ratna Daniel dan Nusantara Surbakti

Majelis Pertimbangan :
Pdt DR FJ Dharma Sutedja dan Drs Darmo Handojo Apt (Pustakalewi)