Tuesday 26 July 2011

Tuesday, July 26, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Share Him adakan Penginjilan dan Bakti Sosial di Democratic Republic of Congo.
Pembaptisan kudus jemaat Kongo (kadnet.info)
KINHASA (DEMOKRATIK KONGO) – Sejak 29 Juni sampai 16 Juli 2011, program penginjilan dalam bentuk Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dilakukan di 19 Gereja Advent yang tersebar di West Congo Union Mission.

KKR Ini dilakukan oleh 24 kaum awam yang datang dari Amerika dan Inggris yang menggabungkan diri dalam program Share Him, suatu situs online yang diprakarsai oleh Pendeta Robert Folkenberg Sr seorang mantan Ketua Konferens Carolina GMAHK, yang memfasilitasi para kaum awam untuk aktif menginjil.

Kedatangan para kaum awam dengan latar belakang profesi yang berbeda ini (ilmuwan, dosen, dokter, perawat, mahasiswa, dll) sangat membawa pengaruh positif bukan hanya bagi anggota Gereja Advent tapi juga bagi masyarakat umum, karena mereka melakukan bakti sosial dengan membuka klinik umum yang melayani sekitar 1600 pasien dan membagikan obat-obatan secara cuma-cuma selama hampir 3 minggu pelayanan mereka di Democratic Republic of Congo termasuk di Jemaat Fungurume.

Pemimpin rombongan Pendeta Dave Dobias menyatakan kesaksiannya bahwa banyak sekali tantangan untuk menginjil di daerah Africa mulai dari masalah logistik, transport dan bahasa tapi bersama Tuhan kita cakap menanggung segala perkara. Pada akhir seri penginjilan, 867 jiwa dibawa kepada Kristus melalui baptisan kudus. (Kadnet)