Sunday 24 July 2011

Sunday, July 24, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Tari Tortor Warnai di Pesta Parheheon Naposobulung dan Remaja HKBP Gunung Malang.
BALIKPAPAN (KALTIM) - Pesta parheheon naposobulung dan remaja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Gunung Malang, Minggu (24/07/2011). Acara ini mengusung tema" Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun diatas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hemdaklah hatimu melimpah dengan syukur (Kolose 2 : 6-7)

Dalam sambutannya, Calon Pendeta cal. Pdt. JP. Rmahorbo, STh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersusah payah Terutama panitia dan remaja yang telah bersusah payah mempersiapkan acara ini.

"Naposobulung dan remaja adalah cikal bakal pembawa damai bagi gereja, semoga kedepan dapat semakin berkarya baik bagi bagi kemajuan diri sendiri, gereja dan masyarakat pada umumnyam Tuhan Yesus Memberkati," ungkap Rumahorbo.

Adapun acara ini adalah puncak dari acara parheheon remaja HKBP Gunung Malang 2011. Acara puncak ini akan diisi dengan final remaja naposo (Re'naps) idol dan tortor khas Batak Toba.(Tribun Kaltim)