Sunday 21 August 2011

Sunday, August 21, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang Idul Fitri, Gereja Bethel Indonesia (GBI) Intercon Bagi Sembako.
JAKARTA - Menjelang hari raya Idul Fitri, pembagian sembako marak dilakukan. Kali ini, pembagian sembako dilakukan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Intercon yang beralamat di Komplek Intercon kepada hampir 1.000 masyarakat Jakarta.

Menurut Pendeta GBI Intercon, Janto Simkoputera, pembagian sembako kali ini bertema BAKSOS dengan Semangat Kemerdekaan Mari Kita tingkatkan Kerukunan Antar Umat Beragama. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan kerukunan antar umat beragama.

"Melalui pemberian sembako ini, kami hanya ingin berbagi dengan sesama. Kita harus mewujudkan kasih," ucapnya di GBI Intercon, Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (19/08/2011).

Menurut Janto, GBI Intercon membagikan sembako ini sudah hampir berlangsung lama. "Kita setahun tiga kali mengadakan acara baksos. Selain baksos, kita juga mengadakan pengobatan gratis di sini," tambahnya.

Salah satu warga dari Kelurahan Srengseng, Damyati, merasa sangat senang dengan pemberian sembako ini. "Saya sangat senang dapat minyak, beras dan gula. Pertama saya tidak dapat kupon, terus tadi dikasih sama teman," ucap ibu tiga anak ini.

Sampai saat ini, pembagian sembako masih berjalan dengan tertib dan lancar. Sejumlah aparat kepolisian dari Polsek Kembangan dan Satpol PP nampak berjaga-jaga di lokasi pembagian sembako.(Okenews)