Saturday 6 August 2011

Saturday, August 06, 2011
Silahkan klik tulisan atau gambar untuk lanjut membaca Jelang Temu Aktualisasi Spiritualitas Profesional dan Usahawan Katolik (TAS PUKAT) Nasional ke II di Kupang.
KUPANG (NTT) - Temu Aktualisasi Spiritualitas Profesional dan Usahawan Katolik (TAS PUKAT) Tingkat Nasional yang kedua akan di gelar di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) berlangsung pada tanggal 8-9 Agustus 2011.

Humas Tas Pukat,Ursula Lio yang menghubungi Tempo di Kupang, Sabtu (06/08/2011) menyatakan peserta yang sudah hadir di Kupang antara lain Uskup Agung Jakarta Julius Kardinal Darmaatmadja, Uskup Agung Surabaya Mgr Vincentius Sutikno, dan Uskup Agung Makassar Mgr John Liku-Ada Pr.

Selain itu, hadir pula para uskup yang berada di Provinsi NTT seperti Uskup Agung Kupang, Ende, Maumere, Atambua, Waitabula dan Larantuka. "Dari target 100 peserta, 90 peserta sudah tiba di Kupang," katanya lagi.

Menurut Ursula, Acara ini membahas perkembangan perekonomian, pendidikan, dan kesehatan di Indonesia, Ia juga berharap agar pertemuan ini akan menghasilkan dan menemukan usahawan Katolik yang peduli terhadap pengembangan pemberdayaan umat manusia, terutama di wilayah NTT.(Tempo)